News Event

Head-to-head: Ronnie Boyce III VS Morakinyo Williams

13 March 2023
|

Pertandingan RJ Amartha Hangtuah Jakarta melawan Elang Pacific Caesar Surabaya, akan menjadi pembuka hari ketiga, IBL Tokopedia 2023, Seri 5 Semarang, Senin (13/3) siang. Dalam pertandingan ini akan tersaji pertarungan dua pemain asing yang sama-sama produktif. Siapa yang terkunci, maka timnya bisa kalah. 

Di Hangtuah ada Ronnie Boyce III. Sejak kedatangannya, Boyce sudah tampil menawan. Dalam sembilan pertandingan yang sudah dijalani, Boyce mencetak average 26 ppg dan 10,8 rpg. Dia juga mampu mengirimkan 2,9 apg. Boyce berubah dari pemain asing kedua, menjadi pemain asing yang masuk starting line up Hangtuah. Kalau Boyce mencetak lebih dari 25 poin dalam pertandingan, maka peluang menang Hangtuah semakin besar. 

Di tim lawan juga tak kalah unik. Mereka memiliki Morakinyo Williams yang mencetak 18,1 ppg dan 13,1 rpg dalam 16 pertandingan. Sebelum seri Solo, Morakinyo bermain luar biasa. Bahkan sempat menyentuh 31 poin. Namun dalam lima pertandingan terakhir, dia hanya mencetak di bawah 16 poin. Bahkan saat melawan Prawira Bandung, Morakinyo hanya berkontribusi tiga poin saja. Jadi kalau Morakinyo tidak terkunci, maka ada kemungkinan Pacific bisa menyudahi rekor buruk enam kekalahan beruntun mereka. 

Jadi jangan lewatkan pertandingan antara RJ Amartha Hangtuah Jakarta melawan Elang Pacific Caesar Surabaya di Knight Stadium, Senin (13/3) pukul 11.30 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Ronnie Lee Boyce III Top Points IBL Tokopedia 2023

0 Comments