News Event

Mountain Gold Memang Layak Menang

31 January 2023
|

Mountain Gold Timika meraih kemenangan atas pasukan muda Indonesia Patriots lewat pertarungan seru, dan hanya berselisih satu angka, 73-72 pada seri kedua Kompetisi IBL 2023 di GOR Bima Sakti Malang, Jawa Timur, Selasa 31 Januari.

“Pertama saya mengucapkan  terima kasih kepada seluruh para pemain. Mereka berhasil bangkit kembali,” kata pelatih Mountain Gold Timika, Predag Lukic saat sesi wawancara seusai pertandingan.

“Gim ini sangat berat bagi kami, mereka tidak lagi muda, tetapi melawan tim yang berisikan pemain muda. Mereka sangat berhak untuk kemenangan ini,” sambung Lukic.

Guard Mountain Gold Timika, Jan Misael Panagan berpendapat serupa dengan sang pelatih. “Secara statistik, kami memang layak menang. Dari mulai assist, rebound, hingga free throw,” kata Jan yang menjadi pencetak angka penentu kemenangan bagi Mountain Gold Timika pada pertandingan ini. 

Ini adalah kemenangan pertama Mountain Gold Timika dari enam pertandingan yang sudah mereka mainkan. Sebelumnya mereka dikalahkan Dewa United Banten, Satria Muda Pertamina, Bali United Basketball, Bumi Borneo Basketball, dan Pelita Jaya Bakrie.

Mountain Gold Timika akan kembali bertanding pada Kamis, 2 Fevruari melawan RJ Amartha Hangtuah.

Baca Juga: Kepercayaan Diri Mountain Gold Turun Lagi

0 Comments