IBL Esport Competition :Abraham Wenas Tundukkan Bima


May 12, 2020

Mengawali seri kedua IBL Esports Competition, bintang Amartha Hangtuah Abraham Wenas berhasil melangkah ke babak semifinal setelah di babak penyisihan menundukkan wakil Satria Muda Pertamina, Bima Risky Ardiansyah. 

Memegang tim LA Lakers, Abraham mengungguli Brooklyn Nets pilihan Bima dengan skor tipis 39-36 dalam gim yang ditayangkan saluran youtube IBL dan FIBA, Selasa 12 Mei.

"Pertandingan seru, Bima bagus juga walau akhirnya saya bisa menang," kata Abraham. Di laga semi final Abraham menunggu pemenang pertandingan antara Surliyadin (Prawira Bandung) melawan Cassiopeia Manuputty (Satya Wacana Salatiga).

"Abraham mainnya bagus. Saya sudah berusaha tetapi kalah tipis," kata Bima yang mengaku sering bermain play station NBA 2K20 bersama rekan sekamar di mess Satria Muda, Christian Gunawan dan Juan Laurent Kokodiputra. Christian juga ikut berlaga pada seri kedua IBL Esports Competition dan berhadapan dengan pemain Pelita Jaya, Adhi Pratama Prasetyo Putra di babak penyisihan. 

Sebelumnya seri pertama IBL Esport Competition dijuarai oleh pemain Amartha Hangtuah, Aditya Lumanauw . Selain Abraham, pada seri kedua ini Hangtuah juga menampilkan Gunawan yang akan berhadapan dengan bintang Pacific Caesar Surabaya, Yerikho Tuasela.