News Event

Mountain Gold Masih Memimpin Hingga Turun Minum

13 February 2023
|

Pelita Jaya masih berjuang menemukan serangan terbaiknya di kuarter kedua. Sementara Mountain Gold bisa mempertahankan keunggulan mereka. Konsistensi Andre Rorimpandey dan kawan-kawan membuat mereka bisa tetap memimpin dengan skor 43-35 saat turun minum. Namun memang butuh kerja keras untuk bertahan dari tim sekelas Pelita Jaya.

Shavar Newkirk memimpin perolehan poin Mountain Gold dengan catatan 15 poin. Mereka menguasai paint area dengan torehan 26 points in the paint. Namun yang paling mencolok adalah 16 points from turnovers. Karena mereka bisa memanfaatkan 10 turnovers yang dilakukan Pelita Jaya selama first-half menjadi poin yang cukup banyak.

Banyak kesalahan sendiri yang dilakukan oleh Pelita Jaya dalam dua kuarter ini. Sementara itu, penyelesaian akhir mereka juga buruk. Di kuarter kedua saja, Pelita Jaya hanya memasukkan enam tembakan dari 20 attempt. Pelita Jaya terburu-buru dalam melakukan eksekusi. 

Di sisi lain, penguasaan paint area Mountain Gold sedang bagus. Sehingga mereka bisa memanfaatkan setiap serangan menjadi poin. Sepertinya Mountain Gold banyak belajar dari pertandingan sebelumnya untuk menghadapi Pelita Jaya. (*) 

Baca Juga: Kepercayaan Diri Mountain Gold Turun Lagi

0 Comments