News Event

Morakinyo Williams Panas, Pacific Putus Rekor Buruk

15 February 2023
|

Elang Pacific Caesar Surabaya bisa memutus rekor delapan kekalahan beruntun mereka. Performa impresif dari Morakinyo Williams membantu Pacific menang dengan skor akhir 65-61 atas Satya Wacana Salatiga, di DBL Arena, Surabaya, Rabu (15/2). Tampil selama 37 menit, Williams mampu mencetak 31 poin dan 24 rebound. Ini merupakan kemenangan kedua bagi Pacific di IBL Tokopedia 2023.

Selain Williams, di laga ini Gregorio Claudie Wibowo mencetak 12 poin dan 12 assist. Dia berpeluang mencetak triple-double, karena ada delapan rebound yang dibuat oleh Gregorio. Sedangkan Daffa Dhoifullah menyumbang 10 poin. 

Memasuki kuarter keempat, three point Gregorio Claudie Wibowo membuat Pacfiic unggul 48-40. Namun Satya Wacana terus mengejar ketertinggalannya. Sampai ada momentum yang membuat Satya Wacana mendapatkan angin. Di sisa enam menit, Shemar Johnson mencetak lima poin beruntun. Calvin Yeremias Biyantaka menyusul dengan layup untuk menyamakan kedudukan menjadi 53-53. 

Three point Henry Lakay di sisa empat menit, membuat Satya Wacana berbalik unggul 56-55. Pertandingan semakin panas setelah itu. Sementara Pacific berhasil merebut keunggulan mereka melalui three point Daffa Dhoifullah di sisa waktu dua menit. Pacific memimpin dengan margin empat angka (60-56). Di sisa waktu yang ada, Pacific mampu mempertahankan keunggulan yang mereka dapat. 

Kemenangan ini menjadikan Pacific mengakhiri rekor buruknya, yaitu delapan kali kalah berturut-turut. Tapi dengan performa luar biasa dari Williams, Pacific akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Sebaliknya dari Satya Wacana belum pernah menang di DBL Arena, musim ini. Satya Wacana menjadi satu-satunya tim di liga musim ini yang baru sekali menang. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Morakinyo Williams VS Brandone Francis

0 Comments