News Event

Morakinyo Williams Dominan, Pacific Unggul Saat Turun Minum

15 February 2023
|

Performa luar biasa ditunjukkan Morakinyo Williams. Selama first-half, Wiliams mencetak separuh dari total poin Pacific. Dia sangat dominan di paint area dengan bantuan Gregorio Claudie Wibowo. Pacific unggul 32-21 saat turun minum. 

Morakinyo Williams mencetak 20 poin dengan akurasi tembakan sembilan dari 12 attempt. Tampil selama 17 menit, Williams juga mencatatkan double-double dengan torehan 14 rebound. Pacific sepanjang dua kuarter sudah mencetak 20 point in the paint. Jelas Satya Wacana harus bisa menghentikannya di babak kedua nanti. 

Sementara itu, performa gemilang juga dibuat oleh Gregorio Claudie Wibowo. Sepanjang dua kuarter dia sudah membuat sembilan assist, dari total 11 assist tim Pacific. Gregorio mungkin bisa dihentikan dalam hal poin, tapi Satya Wacana tidak bisa menghentikan suplay bola kepada Morakinyo Williams. 

Cukup banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Satya Wacana di babak kedua. Selain menghentikan Morakinyo Williams dan Gregorio Claudie Wibowo, mereka juga harus meningkatkan produktifitas poin. Sebab, di kuarter kedua ini, Satya Wacana hanya memasukkan lima tembakan dari total 17 attempt. Kalau mereka ingin menyalip Pacfiic, Satya Wacana harus lebih baik dari itu. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Morakinyo Williams VS Brandone Francis

0 Comments