News Games

Momentum The Saints Hilang Karena Turn Over

31 March 2021
|

Satya Wacana Saints Salatiga sebenarnya berpeluang untuk menang dari Louvre Dewa United, namun setiap kali bisa mengejar ketertinggalan angka hingga tinggal selisih satu poin, Antoni Erga dkk hampir selalu kehilangan momentum akibat melakukan kesalahan.

“Momentum yang sudah bagus jadi hilang karena anak-anak melakukan trn over. Transisi offense ke defense kami juga sering terlambat sehingga lawan mudah mencetak angka,’ kata pelatih Satya Wacana, Efri Meldy pada sesi wawancara secara virtual seusai pertandingan di Robinson Cisarua Resort, Rabu 31 Maret.

Antoni Erga , pemain yang mencetak 19 angka buat Satya Wacana mengakui hal serupa. “Kami kehilangan momentum karena kesalahan sendiri sehingga banyak kecolongan. Kami harus belajar dari kesalahan hari ini untuk lebih baik lagi,” kata Erga.

Satya Wacana tak lagi memikirkan soal play off. “Peluang kami kecil, tetapi saya ingin anak-anak bisa terus bermain bagus menghadapi siapa saja,” kata Meldy.

The Saints masih menyisakan empat laga menghadapi Pelita Jaya Bakrie (Senin 5 April), West Bandits Solo (Selasa 6 April), Satria Muda Petamina (Kamis 8 April) dan NSH Mountain Gold Timika (Jumat 9 April)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: The Saints Menang di Detik-Detik Terakhir

0 Comments