News Event

Mountain Gold dan Evos Thunder Bersaing Ketat di First Half

14 March 2023
|

Laga antara Mountain Gold Timika berhadapan dengan Evos Thunder Bogor berlangsung ketat. Sampai turun minum, kedua tim bisa dikatakan seimbang. Karena Mountain Gold hanya bisa mencetak keunggulan dua angka (31-29). Kedua tim baru bertemu sekali ini di IBL Tokopedia 2023. 

Mengawali laga ini, starter Mountain Gold berisi Melki Sedek Basik Basik, Randika Aprilian, Hengki Infandi, pemain asing Shavar Newkirk, dan kapten tim Jan Misael Panagan. Di sisi Evos, pemain intinya adalah M. Yasier Rachmat, Adrian Danny Christianto, Padre Hosbach, pemain asing Andre Jackson, dan kapten tim Cassiopeia Thomas Manuputty. 

Evos awalnya memimpin dengan skor 14-11 setelah Anggi Alfiandi mencetak poin dengan jumpshot di sisa tiga menit kuarter pertama. Sayangnya, ini menjadi poin terakhir Evos di kuarter pertama. Sebaliknya Mountain Gold mendapatkan tambahan lima poin dari Randika Aprilian dan Shavar Newkirk, sehingga mereka unggul 16-14 saat kuarter pertama usai. 

Lagi-lagi Evos mengulang kesalahan yang sama di kuarter kedua. Mereka unggul 29-26 setelah back-to-back layup dari Cio Manuputty dan Tri Hartanto. Namun dalam waktu satu setengah menit, Mountain Gold kembali menambahkan lima poin. Mereka membalikkan keadaan menjadi 31-29 saat turun minum. Kedua tim sebenarnya tampil ceroboh di kuarter kedua, karena masing-masing membuat lima kali turnovers. (*)

Baca Juga: Evos Melepaskan Diri dari Cengkeraman Mountain Gold

0 Comments