News Event

Moh. Saroni Kembali ke Bima Perkasa

02 January 2024
|

Bima Perkasa Jogja memperkenalkan beberapa nama yang akan masuk dalam roster mereka untuk IBL 2024. Salah satunya bukan orang baru, melainkan nama lama yang kembali, yakni Moh. Saroni. Dia kembali setelah tiga musim terakhir berada di tim West Bandits.

Mohammad Saroni bukan sosok baru bagi Kanca Bima, fans Bima Perkasa Jogja. Center kelahiran Nganjuk 27 tahun lalu itu pernah bahu membela Bima Perkasa Jogja ketika debut di IBL tahun 2016. Pasca membela BPJ, Saroni lebih sering bermain di Asean Basketball League (ABL) dan liga basket Thailand.

Saroni bergabung dengan West Bandits di musim 2021 hingga 2023. Namun perannya tidak banyak. Dalam tiga musim hanya 18 pertandingan saja. Namun dengan kembali ke Bima Perkasa, Saroni berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi. Mengingat Bima Perkasa sekarang mencoba untuk membangun kekuatan lagi, setelah ditinggalkan sejumlah pemain kunci. 

"First of all, happy banget bisa pulang ke rumah setelah tujuh tahun berpisah. Semoga bisa berbuat banyak untuk memajukan basket di Jogja dan membantu para pemain muda mencapai level tertinggi," kata Saroni. 

Bima Perkasa akan menjalani pertandingan pertama musim ini pada 14 Januari mendatang. Bima Perkasa akan bertandang ke GOR Purna Krida, kandang Bali United Basketball Club. Mereka akan kembali ke Yogykarta pada 20 Januari, untuk menjamu Dewa United Banten. (*)

Baca Juga: Mohammad Saroni Kembali ke IBL Setelah Berpetualang di Liga Negara Tetangga

0 Comments