News Event

Head-to-head Arki Dikania Wisnu VS Kaleb Ramot Gemilang

25 February 2023
|

Satria Muda Pertamina Jakarta akan ditantang oleh Dewa United Banten. Ini menjadi Big Match di hari pertama, IBL Tokopedia 2023 Seri 4 Solo, Sabtu (25/2). Satria Muda belum pernah kalah dalam 11 pertandingan sejak musim 2023 dimulai. Sementara Dewa United ada di peringkat kedua dengan rekor 9-3. 

Satria Muda dengan performa yang bagus dalam offense dan defense, bisa tetap mempertahankan tren positif. Meski tidak mudah untuk mendapatkan rekor ini. Dan, mereka punya Arki Dikania Wisnu yang siap menjadi jenderal lapangan di saat genting. Seperti di Surabaya, Arki bisa mencetak 26 angka saat mengalahkan Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Arki mencetak average 8,1 ppg, 2,4 rpg, dan 2,2 apg dalam 10 pertandingan dengan rata-rata menit bermain sebanyak 15,6 minute per game. 

Sekadar informasi, bahwa Dewa United pernah mengalahkan Satria Muda di musim 2022. Mereka tentu ingin mengulang sukses tersebut. Salah satunya dengan kehadiran seorang Kaleb Ramot Gemilang. Kapten tim Dewa United tersebut mencetak average 18,8 ppg, 4,9 rpg, dan 1,6 apg dalam delapan pertandingan. Kaleb sempat absen di seri Malang, namun dia sudah kembali tampil di Surabaya, dan membantu Dewa United bangkit. 

Saksikan pertandingan Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Dewa United Banten di Sritex Arena, Solo, Sabtu (25/2). Tip-off mulai pukul 15.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung di vidio.com. (*)

Baca Juga: Rookie of the year 2011-2012 : Arki Dikania Wisnu, Pembawa Perubahan

0 Comments