Mike Glover Kembali ke NSH


Nov 10, 2021

Michael Glover, MVP Foreign Player IBL 2019/20, kembali ke klub NSH Mountain Gold Timika. NSH memutuskan kembali memakai jasa Glover pada kesempatan putaran pertama IBL Draft 2021 yang berlangsung secara virtual, Rabu, 10 November.

Mike memang pernah menyatakan keinginannya untuk kembali bermain dan menikmati semaraknya Kompetisi IBL. “Ada tugas yang belum selesai bagi saya,” kata Mike Glover seperti dituturkan Augie Fantinus yang bersama Udjo menjadi host dalam acara IBL Draft.

Penampilan cemerlang Mike sebagai center membuat dia terpilih sebagai MVP Foreign Player . Penampilan perdana Mike di IBL musim ini langsung memikat penggemar bola basket Indonesia. Pemain berjuluk Optimus Prime selalu tampil dengan semangat tinggi yang berimbas positif pada penampilan tim NSH.

 Terima kasih untuk tim NSH dan coach yang selalu memberikan dukungan setiap hari saat latihan dan pertandingan. Kami selalu didukung untuk berlatih lebih keras setiap harinya,” kata Mike saat itu.

“Bagi saya setiap pertandingan adalah perang yang harus saya menangi. Kunci suksesnya adalah strategi dari coaching staff NSH dan dukungan dari tim yang membuat kami bermain bagus,” katanya.

“Saya gembira bisa memenangi penhghargaan ini meskipun banyak pemain bagus seperti Dior, Savon dan Gary Jacobs,” kata Mike.

Musim depan kita menunggu mampukah Mike membawa NSH berjaya.