Menanti Kejutan Michael Kolawole di Slam Dunk Contest


Feb 08, 2020

Pemain Louvre Surabaya, Michael Ayodele Kolawole, menjadi idola baru di Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2020. Permainan cemerlangnya bersama Louvre mencuri perhatian penggila basket Tanah Air.

Kolawole sebelumnya sempat dipandang sebelah mata. Apalagi, di Louvre terdapat Savon Goodman dan Martavious Irving yang pernah menjuarai IBL.

Namun, Kolawole justru lebih bersinar ketimbang dua pemain tersebut. Ia banyak membantu kemenangan Louvre dalam empat seri yang sudah berlangsung.

Kolawole memiliki catatan yang cukup apik. Pebasket kelahiran 1997 itu membukukan 17,43 poin per gim sepanjang empat seri.

Lalu, bagaimana jika Kolawole beradu ketangkasan pada Slam Dunk Contest IBL All Star 2020 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (9/2). Tentu penggila basket Tanah Air berharap kejutan dari pemain berusia 22 tahun itu.

Montrell tengah mencuri perhatian dunia berkat dunknya yang melewati pemain Bima Perkasa Jogja. Selain itu masih ada LaQuavious Cotton dari Amartha HangTuah yang merupakan juara dunk NCAA.

Patut dinantikan bagaimana kiprah Kolawole saat Slam Dunk Contest IBL All Star 2020