News Games

Sengit di Kuarter Ketiga, Bali United Unggul Tipis dari Bumi Borneo

31 January 2022
|

Pertandingan antara Bali United melawan Bumi Borneo makin panas di kuarter ketiga. Setelah turun minum, Bali United bisa memaksimalkan setiap peluang yang didapatkan, sehingga mereka bisa mencetak 22 poin. Penampilan mereka lebih baik dibanding kuarter kedua. 

Sampai kuarter ketiga, Ponsianus Nyoman Indrawan menyumbang 10 poin. Sementara Luthfi sudah bisa mencetak 19 poin, dalam tiga kuarter. Luthfi menambahkan satu three point dan satu lay up. Sementara pemain lain yang juga berkontribusi besar untuk kebangkitan Bali United adalah William Green. Karena dengan aksi slam dunk Green, Bali United membalikkan keadaan menjadi 52-51. 

Momentum tersebut tidak disia-siakan oleh Bali United. Karena mereka terus menggempur pertahanan Bumi Borneo. Sebaliknya, klub asal Pontianak ini malah mengalami penurunan. Turnover yang dilakukan Austin Mofunanya di 38 detik terakhir membuang kesempatan Bumi Borneo menambah angka. Mereka hanya bisa mencetak 12 poin selama kuarter ketiga. 

Setelah kuarter ini berakhir, maka sudah bisa dipastikan bahwa laga bakal berlangsung lebih panas lagi. Karena kedua tim saat ini memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kemenangan. 

Baca Juga: Bumi Borneo Raih Kemenangan Perdana

0 Comments