Menanti Glover Vs Lowhorn Jilid Kedua


Nov 19, 2021

Penggawa NSH Mountain Gold Timika, Michael Glover, tak sabar kembali bermain dan bertemu dengan Dior Lowhorn. Pebasket yang akrab disapa Optimus Prime itu punya urusan yang belum diselesaikan dengan Lowhorn.

Duel antara Glover dengan Lowhorn terbilang pada pada IBL 2022. Sayang, karena pandemi Covid-19, penentuan siapa yang terbaik di antara mereka tertunda.

NSH Mountain Gold Timika seharusnya berjumpa kembali dengan Pelita Jaya Bakrie pada seri kedelapan di Yogyakarta. Namun, IBL Pertamax 2020 keburu dihentikan pada seri ketujuh di Malang. 

Pada pertemuan pertama, NSH Mountain Gold Timika kalah 70-78 dari Pelita Jaya Bakrie. Andai laga kedua tetap berlangsung, kemungkinan akan menjadi penentu siapa pemuncak klasemen regular series.

“Saya sudah menonton pertandingan melawan Pelita Jaya sebanyak 100 kali. Saya pelajari apa yang salah dari pertemuan pertama,” ujar Glover.

“Ketika kembali bertemu, saya pastikan akan membalas kekalahan dari Pelita Jaya. Namun, hal itu harus tertunda dahulu,” sambungnya.

Glover kembali dipilih NSH Mountain Gold Timika pada IBL Draft 2021. Sementara Lowhorn juga kembali ke Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Maka dari itu, persaingan keduanya sangat menarik untuk dinantikan pada musim depan.