News Event

Head-to-head: Brandone Francis VS Dior Lowhorn

26 February 2023
|

Pertandingan terakhir di hari kedua seri Solo mempertemukan Prawira Harum Bandung melawan Bali United Basketball Club. Kedua tim bakal bertemu untuk pertama kalinya musim ini. Laga ini akan diwarnai persaingan sengit antara dua pemain asing yang sama-sama dominan. 

Brandone Francis jelas sangat penting bagi tim Prawira. Dia masih menjadi pemain yang menduduki peringkat pertama untuk average points dengan 27,8 ppg. Kehadiran Francis menarik perhatian pemain bertahan lawan. Sehingga membuat lawan harus berusaha ekstra keras untuk menghentikan Francis. 

Tapi di sisi Bali United, mereka punya Dior Lowhorn. Pemain yang sangat dominan di paint area. Sejauh ini Lowhorn sudah mencetak 15,5 ppg dan 10,5 rpg. Sulit untuk menghalau Lowhorn apabila dia sudah mendapatkan bola di bawah ring. Namun yang perlu diwaspadai adalah emosi Lowhorn bisa menghancurkan apa yang sudah menjadi rencana pelatih Bali United. 

Dalam sejarah pertemuan, Prawira unggul 3-0 atas Bali United sejak 2021. Pada klasemen sementara musim ini, Prawira sudah mengumpulkan delapan kemenangan dari 10 pertandingan. Sementara Bali United baru lima kali menang dari 12 pertadingan. 

Jangan lupa, saksikan pertandingan antara Prawira Harum Bandung melawan Bali United Basketball Club di Sritex Arena, Solo, pada pukul 17.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Tembakan Francis di Sisa 10 Detik Selamatkan Prawira

0 Comments