News Event

Masalah Bima Perkasa Terselesaikan

15 August 2023
|

Ofisial dan para pemain Bima Perkasa Jogja bolehlah merasa lega. Hak-hak mereka dijanjikan akan dituntaskan bulan ini. Permasalahan ini langsung diambil oleh pemilik Bima Perkasa, DR. Edy Wibowo, Sp.M., M.PH.

“Bulan ini owner,  dokter Edy,  akan selesaikan semua kewajiban kepada tim,” kata manajer tim Bima Perkasa musim lalu, Alvin Indra. “Alhamdulillah, para pemain dan ofisial kini sudah merasa aman."

Alvin belum tahu soal kelanjutan dan kekuatan tim Bima Perkasa Jogja untuk kompetisi IBL musim depan. “Soal itu ditanyakan saja kepada dokter Edy. Kontrak saya dengan BPJ sudah berakhir bulan Juli lalu,” kata Alvin.

Alvin akan kembali membantu Perbasi. “Di Perbasi saya sekarang membantu di bidang perwasitan 3X3,” akunya.

Sementara itu, pelatih Efri Meldy juga sudah menyampaikan bahwa Bima Perkasa Jogja memiliki prestasi cukup bagus musim ini dengan melaju ke babak final four setelah menduduki peringkat keenam pada babak reguler musim kompetisi IBL Tokopedia 2023. Di babak play off mereka ditundukkan Pelita Jaya Bakrie dalam dua pertandingan.

Penampilan apik Bima Perkasa, mulai menarik minat dan kecintaan publik bola basket Yogyakarta. “Sekarang saatnya menatap ke depan,” kata DR. Eddy seperti dikutip dari Instagram Bima Perkasa Jogja. 

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Satria Muda Menang Lewat Over Time

0 Comments