News Event

Tak Ada Francis, Jarred Shaw Memikul Prawira

15 March 2023
|

Prawira Harum Bandung sama sekali tidak punya masalah ketika pendulang angka utamanya absen. Sebab, ketika Brandone Francis tidak bermain, Jarred Shaw tampil sangat bagus sebagai starter. Prawira unggul 47-31 atas Elang Pacific Caesar Surabaya, di Knight Stadium, Semarang, Rabu (15/3) sore. Prawira punya kesempatan untuk unggul head-to-head atas Pacific. 

Pada pertandingan kali ini, head coach Sung Jaesik mencetak M. Hardianto, Gregorio Claudie Wibowo, Daffa Dhoilfullah, pemain asing Morakinyo Williams, dan kapten tim Boby Gillian Wibisono. Sementara dari tim Prawira, Jarred Shaw masuk sebagai starter menggantikan Brandone Francis yang absen. Empat pemain inti lainnya adalah Yudha Saputera, M. Alan As'adi, Indra Muhammad, dan M. Reza Fahdani Guntara. 

Shaw mencetak 17 poin di babak pertama saja. Pergerakannya tidak bisa dihentikan oleh defense Pacific. Perbedaan cukup jauh terlihat dari field goals kedua tim. Pacific hanya memasukkan 12 tembakan dari 29 attempt dalam dua kuarter awal. Sementara Prawira memasukkan 19 tembakan dari 38 attempt. Masalah lain yang harus dihadapi Pacific adalah lemahnya rebound di laga ini. 

Di kuarter kedua, terlihat jelas perbedaan kedua tim ini. Ditambah lagi, tembakan three point Prawira juga bagus. Para pemain Prawira memasukkan empat three point dari tujuh percobaan di kuarter kedua. Prawira unggul 16 angka (47-31) saat turun minum. (*)

Baca Juga: Jarred Shaw Kembali Berseragam Biru, Tapi Beda Kota

0 Comments