News Event

Marques Bolden dan Grant Williams Bahas Guard Terbaik di Indonesia

01 June 2024
|

Dua pemain NBA dari Charlotte Hornets, Grant Williams dan Marques Bolden, menyapa langsung penggemar basket Tanah Air dalam turnamen Jr. NBA Week Indonesia yang akan mencapai puncaknya pada Sabtu dan Minggu, 1 dan 2 Juni 2024. Di sela-sela kesibukannya, mereka membahas tentang guard terbaik di Indonesia. Mencoba mencari siapa yang terbaik antara Andakara Prastawa dan Yudha Saputera. 

"Prastawa sudah lama ada di liga ini, dan menjadi salah satu guard terbaik di Indonesia. Sedangkan Yudha, dia pendatang baru. Tapi sekarang dia jadi guard terbaik," kata Bolden. "Prastawa punya pengalaman, tapi Yudha juga bermain bagus."

"Jadi siapa yang terbaik?" tanya Williams, sembari tersenyum. 

"Oh, Anda menempatkan saya pada kursi panas," jawab Bolden. "Baiklah, saya lebih memilih Yudha. Saya suka bermain bersama Yudha."

Setelah itu, kedua pemain Hornets tersebut menyaksikan cuplikan aksi-aksi Prastawa dan Yudha. Bolden mencoba memberikan penjelasan kepada Williams, apa saja kelebihan dari dua guard tersebut. Sampai akhirnya Williams memuji kemampuan kedua pemain yang ditunjukkan Bolden. 

"Menurut saya, keduanya sangat dekat. Pras punya pengalaman, tapi Yudha juga tidak kalah bertalenta. Melihatnya membawa bola, menembaknya, semuanya terlihat sempurna. Saya benar-benar kagum dengan bakatnya," ungkap Williams. 

Williams dan Bolden melatih para pemain muda di sesi Coaching Clinic NBA Cares mulai hari ini, Jumat, 31 Mei 2024 dan akan hadir di turnamen 3v3 Jr. NBA Indonesia pada 1 - 2 Juni di GOR Soemantri Brodjonegoro, Plaza Festival, Jakarta.

"Saya sangat senang bisa berkunjung ke Jakarta untuk berinteraksi dengan penggemar dan pemain selama turnamen Jr. NBA Indonesia. Saya menantikan untuk berbagi pengetahuan saya tentang basket dengan para peserta dan merasakan budaya Indonesia yang unik bersama rekan tim dan sahabat saya, Bolden," ujar Grant Williams.

Selain turnamen 3v3, Jr. NBA Indonesia juga akan mengadakan pertandingan untuk selebritas. Ada beberapa nama terkenal dekat dengan dunia basket, di antaranya Augie Fantinus, Rayi Putra, Andovi Da Lopez, Abi Bayu, dan Malida Dinda. Laga ini juga akan disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Marques Bolden Memulai Proses Naturalisasi

0 Comments