News Event

Head-to-head: Anthony Johnson VS Duom Dawam

14 February 2023
|

Dewa United Banten akan bermain melawan RANS PIK Basketball, di hari Selasa (14/2), dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Seri 3 Surabaya. Konsistensi RANS akan diuji oleh Dewa United yang berniat bounce back dari kekalahan sebelumnya. RANS sejauh ini sudah mengumpulkan lima kemenangan beruntun. 

Performa Dewa United di Surabaya tidak begitu bagus. Mereka gagal mengantisipasi Anthony Beane, yang ternyata bisa melepaskan tembakan jarak jauh. Tampi di sisi lain, kembalinya Kaleb Ramot Gemilang memperkuat paint area Dewa United. Tapi tetap saja, Dewa United bertumpu pada Anthony Johnson yang pada pertandingan sebelumnya mencetak 18 poin, tujuh rebound, dan dua assist. Johnson akan mengeksploitasi pertahanan RANS. 

Sebaliknya, RANS mulai menemukan konsistensi. Mereka sudah mengumpulkan lima kemenangan beruntun. Duom Dawam dan David Nuban menjadi dua pemain dengan kontribusi masing-masing 17 poin di pertandingan melawan Bali United. Perlu dicatat bahwa Dawam bisa mengumpulkan 11 rebound. Jadi bisa dipastikan kalau Dawam bakal dijadikan senjata andalan untuk menghentikan Anthony Johnson. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Dewa United melawan RANS PIK pada hari Selasa (14/2), di DBL Arena Surabaya. Tip-off dimulai pukul 15.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Brandone Francis Vs Duom Dawam

0 Comments