News Event

M. Alan As'adi Berpisah dengan Prawira

25 October 2023
|

Akhirnya Prawira Harum Bandung mulai bergerak untuk menyambut musim baru. Manajemen tampaknya sudah menentukan langkah, untuk membangun roster baru, dalam rangka mempertahankan gelar juara. Salah satu langkah yang dilakukan adalah melepas M. Alan As'adi.

Alan sudah bermain untuk Prawira selama dua musim kompetisi, yakni di musim 2022 dan 2023. Dia pun menjadi bagian dari tim Prawira yang menjadi juara IBL Tokopedia 2023, serta menjadi gelar pertama sepanjang kariernya. Namun kini cerita indah dengan Prawira harus berakhir. Alan tidak lagi masuk dalam rencana roster Prawira musim depan. 

Alan pertama kali dikenal sebagai pemain Bimasakti. Kemudian dia ikut pindah ke Jogja, saat tim tersebut berubah menjadi Bima Perkasa. Alan kemudian pindah ke West Bandits di musim 2021. Lalu akhirnya dia menemukan jalan ke Prawira. Hingga membuatnya mencetak sejarah sebagai pemain yang sudah pernah merasakan manisnya gelar juara liga. 

Tapi ada yang perlu diingat, bahwa Alan hanya bermain 20 pertandingan saja di musim 2023. Dia punya kontribusi 3,4 ppg, 2,8 rpg, dan 1,1 apg, sebelum akhirnya diparkir. Alan harus menepi karena cedera, yang memaksanya absen hingga akhir musim 2023. Tim Prawira Harum Bandung berharap agar pemainnya bisa mendapatkan kesuksesan di tempat yang baru. (*) 

Baca Juga: M. Alan As'adi Rasakan Gelar Juara Setelah 11 Tahun

0 Comments