Lester Prosper Calon Pemain Naturalisasi Pengganti Denzel bowles


Oct 23, 2019

Lester Prosper,  calon pemain naturalisasi Indonesia akan tiba pekan ini di Tanah Air. Prosper dihadirkan untuk mengganti Denzel Bowles yang dipulangkan karena masalah mental.

"Kami juga akan melakukan pemeriksaan kepada Plester agar kejadian tentang Bowles tak terulang lagi," kata manajer timnas,  Maulana Fareza Tamrella.

Prosper berusia 31 tahun. Terakhir bermain di kompetisi PBA Filipina  bersama klub Colombia Dvip. Berpostur 210 cm, Prosper adalah pemain pilihan coach Rajko Toroman.

Saat Prosper hadir di Indonesia, timnas Indonesia bertolak ke Serbia untuk berlatih dan beruji coba selama tiga minggu. "Kami bertolak ke Serbia Kamis malam. Dia tidak kami sertakan sebab sudah sebulan tidak latihan, tidak bisa langsung digenjot," kata Mocha,  sapaan karib sang manajer.

Di Serbia selama tiga minggu timnas akan melakukan sembilan kali uji coba. "Mungkin bukan melawan klub-klub utama Serbia, tetapi dari divisi bawah pun lawan tetap tangguh," kata Mocha.

"Bukan kalah atau menang yang menjadi tujuan uji coba di Serbia. Saya ingin tim ini bisa mengambil pelajaran saat bertanding melawan tim tim tangguh," kata Coach Toro.