Lebih Agresif, Bumi Borneo Leading 10 Angka di Kuarter Ketiga


Mar 25, 2022

Bumi Borneo tak hanya mampu mempertahankan keunggulan. Mereka bahkan bisa memperlebar jarak dengan Pacific. Di akhir kuarter ketiga, Bumi Borneo unggul 54-44. Selama kuarter ketiga Budianto dan kawan-kawan mencetak 21 angka. 

Bumi Borneo bermain lebih agresif selama kuarter ketiga. Dengan begitu, mereka bisa membuat 20 attempt. Dari jumlah tersebut ada 5 tembakan 2 angka yang masuk, dan 3 three point yang tepat sasaran.  Poin Bumi Borneo juga didapat dari 2 free throw yang dimasukkan selama kuarter ketiga ini. 

Penguasaan bola mereka juga lebih baik, dengan mencetak 5 assist, 2 steal, dan hanya 2 kali melakukan turnovers. Bumi Borneo juga mengumpulkan 14 rebound selama kuarter ketiga. Semua catatan statistik tersebut didapatkan karena Bumi Borneo punya kemauan untuk memenangkan laga ini. 

Bumi Borneo sendiri sempat unggul 14 angka (52-38). Itu terjadi di sisa waktu dua menit kuarter ketiga. Wisnu Budidharma mencetak poin melalui lay up untuk mencetak keunggulan tersebut. Namun margin itu terus turun di sisa-sisa waktu kuarter ketiga. (*)