News Event

Layup di Kuarter Ketiga Tandai Kembalinya Brandon Jawato

14 January 2024
|

Brandon van Dorn Jawato memang dimasukkan sejak awal atau menjadi starter Pelita Jaya Jakarta melawan Prawira Harum Bandung, Sabtu malam (13/1). Namun dia baru menandai kembalinya ke IBL. Jawato menyelesaikan malam pertamanya dengan mencetak delapan poin.

First bucket Brandon Jawato musim ini diperoleh setelah dia memanfaatkan assist dari KJ McDaniels saat kuarter ketiga berjalan tiga menit. Di mana Jawato mampu melesakkan dua angka dengan layup cepat. Poin tersebut membuat Pelita Jaya unggul 41-39, dan memaksa head coach Prawira David Singleton meminta time-out. 

Jawato kali ini menjadi starter bersama Thomas Earl Robinson, M. Arighi, Jerome Anthony Beane Jr., dan KJ McDaniels. Dia bermain selama hampir 19 menit di laga pertama Pelita Jaya musim ini. Jawato berkontribusi delapan poin dengan akurasi 50% (3/6). Dia juga memasukkan dua free throw dari empat kesempatan yang didapat. 

Tak hanya itu saja, Jawato juga memperoleh efisiensi tertinggi kedua di Pelita Jaya, karena mengumpulkan dua rebound, dua assist, tiga steal, dan hanya sekali melakukan turnovers. Penampilan perdana Jawato yang bagus, membuat Pelita Jaya bisa mengakhiri laga dengan kemenangan 76-66 atas Prawira. (*)

Baca Juga: Mengingat Kembali Performa Brandon Jawato di IBL

0 Comments