News Event

Bangkit di Kuarter Ketiga, Hangtuah Belum Mampu Susul West Bandits

16 January 2023
|

Hangtuah memperbaiki penampilan mereka di kuarter ketiga. Namun itu belum cukup untuk membuat mereka bisa menyamakan kedudukan. West Bandits tetap unggul dengan skor 54-45 saat kuarter ketiga usai. 

Hangtuah langsung mencetak empat angka begitu kuarter ketiga dimulai. Empat angka tersebut dicetak oleh Yosua Otto, dan dua kali free throw dari Mvuezolo. Tetapi lagi-lagi, West Bandits mampu menjauh dengan tembakan three point Prince Williams. Kemudian Hangtuah mencoba lagi menyerang. Hasilnya Yosua Otto dan Mvuezolo kembali mencetak poin. Hangtuah kini hanya terpaul 5 angka (38-43). 

Ternyata margin 5 angka menjadi jarak terdekat yang bisa diciptakan oleh Hangtuah. Karena setelah itu, West Bandits terus menambah poin mereka. Poin West Bandits di kuarter ketiga ditutup oleh Sevly Rondonuwu dengan satu free throw. Sevly merupakan punggawa West Bandits yang ditransfer dari Hangtuah pada jeda musim ini. 

Meski unggul, namun tekanan kini justru ada pada West Bandits. Karena salah sedikit saja, maka Hangtuah bisa membalikkan keadaan. Ingat bahwa Hangtuah sekarang punya banyak pemain berpengalaman yang sudah tahu cara menghadapi pressure dalam game. (*)

Baca Juga: West Bandits Cetak Sejarah, Dua Kali Semifinal dalam Dua Musim

0 Comments