Lawan Virus Corona, Abraham Wenas Ajak Pecinta Basket Berdonasi


Mar 23, 2020

 

Berbagai cara dilakukan penggiat olahraga demi memerangi pandemi virus corona. Seperti halnya yang dilakukan penggawa Amartha HangTuah, Abraham Wenas, dengan melakukan penggalangan dana melalui akun Instagramnya.

Dalam postingannya, Abraham melelang jersey Amartha HangTuah miliknya. Hasil dari penjualan jersey akan didonasikan untuk memerangi virus corona.

Abraham melelang dua jersey kuning dan putih milik Amartha HangTuah. Ia turut membubuhkan tanda tangan di jerseynya tersebut.

“Hai gengss!!! Bagaimana kabar kalian #DiRumahAja beberapa hari ini? Semoga sehat sekeluarga ya! Tapi ternyata gak semua orang bisa melakukan pekerjaan atau belajar #DiRumahAja .. Banyak pekerja sektor informal seperti ojol, pedagang keliling atau dokter/perawat, serta berbagai profesi lainnya yang harus tetap bekerja di luar rumah untuk memastikan dapurnya terus berjalan.. Padahal, mereka rawan sekali terjangkit virus korona. Nah, karena itu gue mau mencoba melelang dua jersey @hangtuah.basketball resmi yang pernah saya gunakan untuk membantu keperluan melawan Covid-19,” seperti tertulis dalam akun Instagram Abraham.

Sejauh ini, baru Abraham Wenas yang melakukan penggalangan dana untuk memerangi virus corona. Dengan langkah ini, bukan tidak mungkin pebasket Indonesia Basketball League (IBL) lainnya akan turut serta melakukan penggalangan dana.