News News

Bali United Bungkam Sang Elang

11 March 2023
|

Bali United Basketball memulai kiprah di Seri 5 Semarang Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2023 dengan hasil menjanjikan.

Pasukan Tridatu Warriors mampu meraih kemenangan atas Tangerang Hawks dengan skor akhir 76-66 hari Sabtu (11/3) siang tadi di Gor Knight Stadium, Semarang.

Bali United Basketball langsung menggencarkan serangan sejak quarter pertama dimulai dan sukses menutup pertandingan quarter pertama dengan skor akhir 18-13 untuk keunggulan Bali United Basketball.

Memasuki quarter kedua, keadaan berbalik unggul dimana Tangerang Hawks mampu membalikkan keadaan .

Mantan pemain Bali United Basketball, Winston Swenjaya menjadi pemain buzzer bitter yang membalikkan kedudukan menjadi 31-32 untuk keunggulan Tangerang Hawks di half time quarter kedua.

Kemudian quarter ketiga kembali menjadi keunggulan Abram Wenas dan kawan-kawan setelah permainan impresif dipertontonkan anak asuh Anthony Garbelotto.

Quarter ketiga pun ditutup kembali untuk keunggulan Bali United Basketball dengan skor 52-49 atas Tangerang Hawks. 

Hingga akhirnya quarter keempat selisih 5 bola menjadi penentu kemenangan Bali United Basketball dengan skor 76-66 atas Tangerang Hawks.

Julius Bowie menjadi pemain terbaik di laga ini karena sukses menyumbang 16 poin dan 100% sukses melakukan free throw untuk Bali United Basketball.

Laga selanjutnya, Bali United Basketball akan berhadapan dengan Satya Wacana Salatiga hari Senin (13/3) mendatang di Gor Knight Stadium, Semarang.

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments