News Games

LaQuavius Cotton Selamatkan Hangtuah di Kuarter Ketiga

03 March 2022
|

Pertarungan Bumi Borneo dan Hangtuah makin sengit di kuarter ketiga. Kedua tim saling susul, sampai kuarter ketiga ditutup. LaQuavius Cotton mencetak dua angka lewat layup yang menutup kuarter ketiga untuk keunggulan Hangtuah dengan skor 67-65. 

Di awal kuarter ketiga, sebenarnya Hangtuah cukup superior. Mereka bisa mencetak tujuh poin beruntun dan memperlebar jarak jadi 14 angka (53-39). Namun ternyata, itu merupakan margin terlebar bagi Hangtuah di kuarter tersebut. Karena setelah itu, Bumi Borneo berhasil mengejar mereka. 

Momentum Bumi Borneo didapat di sisa enam menit. Mesin poin Hangtuah seakan berhenti. Sedangkan Bumi Borneo berhasil mengumpulkan 11 poin berturut-turut. Hebatnya lagi, hookshot dari Austin Mofunanya membuat jarak kembali tipis. Kedua tim hanya terpaut satu angka saja (61-62). 

Di sisa satu menit, ketegangan kembali terjadi. Stefan Neno mencetak three point untuk membuat timnya unggul 65-61. Bumi Borneo tak tinggal diam. Wisnu dan Orlando membuat skor sama kuat 65-65 di sisa 25 menit. Beruntung ada Cotton yang berhasil memasukkan satu layup sebelum wasit meniup peluit tanda berakhirnya kuarter ketiga. Hangtuah untuk sementara unggul dua angka. (*)

Baca Juga: LaQuavius Cotton, Sang Monster Slam Dunk yang Kembali ke Hangtuah

0 Comments