News Event

Head-to-head: Fisyaiful Amir Vs. Calvin Yeremias Biyantaka

21 April 2024
|

Satya Wacana Salatiga mungkin harus menunda pesta, setelah mencetak sejarah dengan mengalahkan Satria Muda Pertamina Jakarta. Mereka harus segera bertamu ke GOR UNJ, markas Amartha Hangtuah Jakarta. Pada pertemuan pertama, Hangtuah menang 70-61. Satya Wacana kini punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan. 

Dari pertemuan pertama, 21 Januari lalu, Satya Wacana bisa belajar tentang faktor-faktor kekalahan mereka dari Hangtuah. Namun yang paling mencolok adalah anak asuh head coach Jerry Lolowang tidak bisa bangkit dari tekanan. Terutama saat memasuki babak kedua. Padahal pertandingan ini berjalan seimbang. Tapi Hangtuah mencuri poin dari free throw di kuarter keempat. 

Situasi kali ini tampaknya berbeda. Hangtuah sepanjang bulan Maret hingga memasuki pekan kesembilan, sudah kalah tiga kali dari lima pertandingan. Ini tidak bagus bagi mereka. Diharapkan dengan memenangkan pertemuan kedua melawan Satya Wacana bisa menjadi titik balik kebangkitan Hangtuah. 

Fisyaiful Amir bakal menjadi tumpuan timnya. Karena di pertemuan pertama, Fisyaiful mampu mencetak sembilan poin, delapan rebound, dan tiga assist. Membantu Nick Faust dan Zoran Talley Jr. dalam menyerang. Sementara dari tim Satya Wacana, diharapkan Calvin Yeremias Biyantaka bisa bermain lebih baik lagi. Calvin sudah mencetak 4,2 ppg, 3,3 rpg, 3,3 apg, dan 1,3 spg. Calvin bermain bagus ketika membantu Isaac Asrat mengatur serangan saat menumbangkan Satria Muda. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Hangtuah melawan Satya Wacana di GOR UNJ, Jakarta, hari Minggu (21/4) pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Fisyaiful Amir Bertekad Mengulang Kesuksesan

0 Comments