News News

Langkah Prawira Mantap Bersama Yudha

22 September 2024
|

Pijakan pertama Prawira Harum Bandung di IBL All Indonesian 2024 berlangsung mulus. Yudha Saputera memimpin rekan-rekannya membungkam Rajawali Medan 67-39 di Hall Basket Senayan, Minggu, 22 September 2024.

Yudha yang mencetak angka pembuka Prawira di awal laga mengemas total 19 angka dan menjadi Player of the Game. Dari total 25:28 menit ia juga menyumbangkan 5 assist, 5 rebound dan 4 steal.

Tiga pemain baru Prawira Fabio Mailangkay, Teddy Apriyana dan David Nuban juga sukses berkontribusi di laga debut mereka. Fabio mencetak 8 angka dan 4 rebound, Teddy dengan 5 angka dan 3 rebounds, sementara David mencetak 4 angka dan 4 rebounds.

David Nuban yang diturunkan sebagai starter dan Fabio Mailangkay yang datang dari bench juga turut menyumbangkan angka di kuarter pertama yang berkesudahan 18-6 ini.

Di kuarter kedua, Teddy Apriyana menunjukkan kapasitasnya dengan tembakan tiga angka yang membuat Prawira leading 15 angka. Rajawali mencoba membalas, namun Prawira juga makin intens menyerang dan menutup paruh pertama ini dengan keunggulan 39-19.

Yudha dan Rizal Falconi on fire di paruh kedua. Keduanya bermain nyaman dan semakin memimpin jauh 59-35 di akhir kuarter ketiga. Keunggulan tersebut tak membuat barudak Bandung lengah di defense. Pada kuarter terakhir, Prawira bahkan mampu mengunci poin anak-anak Medan dengan 4 angka saja. Prawira pun menang 67-39 di ajang pramusim IBL khusus pemain asli Indonesia ini.

Baca Juga: Aksi Yudha Saputera Bersama Prawira Harum Bandung Layak Dinanti

0 Comments