News Press Release

Langkah Kurang Mulus Bali United

26 February 2023
|

Tim Bali United Basketball mengawali laga pembuka Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2023 dengan hasil kurang maksimal di Gor Sritex Arena,  Solo.

Pasalnya, skuad asuhan Coach Anthony Garbelotto harus tunduk dari Prawira Bandung dengan poin tipis yaitu 99-92 hari Minggu (26/2) sore tadi.

Sepanjang jalannya pertandingan, Tridatu Warriors gagal mengungguli setiap quarter yang tersedia dengan baik karena kemampuan Prawira Bandung yang terus menekan sejak peluit pertama bunyi.

Quarter pertama pun berakhir dengan poin 33-31 dengan keunggulan satu bola dari Prawira Bandung.

Memasuki quarter kedua, Abram Wenas dan kawan-kawan mencoba menekan permainan impresif dari skuad asuhan Coach David Reynard, namun kembali lagi gagal dengan keunggulan satu bola.

Quarter kedua masih dikuasai Prawira Bandung dengan poin 50-48 atas Bali United Basketball.

Memasuki quarter ketiga, Bima Riski dan kolega kembali menekan untuk memberikan perlawanan agar menguasai quarter ketiga.

Alhasil setengah bola sempat mengancam jumlah poin Prawira Bandung yang ditutup dengan poin 72-71 masih keunggulan dari Prawira Bandung.

Menutup quarter 4 atau quarter final, nampaknya Sandy Febriansyah cs mulai tertinggal meski mencoba beberapa kali tembakan 3 angka dan upaya dari free throws.

Skor akhir pun dimenangkan Prawira Bandung dengan jumlah poin 99-92 atas Bali United Basketball di laga pembuka Seri 4 Solo IBL Tokopedia 2023 ini.

Pada laga ini, dari kubu Bali United Basketball sang penyumbang poin terbanyak jatuh kepada Abraham Wenas dengan kontribusi jumlah 22 poin6 assist dan 100% free throw bagi Bali United Basketball.

Setelah hasil laga hari ini, pasukan Tridatu Warriors memiliki waktu satu hari istirahat dan latihan sebelum melakoni laga kedua hari Selasa (28/2) lusa menghadapi Pelita Jaya Jakarta.

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments