News News

Kemenangan Penting untuk Amartha Hangtuah Jakarta

22 April 2024
|

Pelatih Amartha Hangtuah Andika Supriyadi Saputra alias Coach Bedu mensyukuri kemenangan atas Satya Wacana Salatiga dalam lanjutan IBL 2024 di GOR UNJ, Jakarta, Minggu (21/4/2024).

Amartha Hangtuah tampil spartan dan menumbangkan Satya Wacana dengan skor 90-81.

Coach Bedu menyebut kemenangan atas Satya Wacana adalah hasil yang penting. Apalagi Hangtuah harus bermain tanpa salah satu pemain asing, Zoran Talley Jr.

Zoran mengalami cedera saat Hangtuah melawan Kesatria Bengawan Solo pada Sabtu (20/4/2024). Walhasil pada laga tersebut The Fighters kalah 84-91.

“Game hari ini, kemenangan yang sangat penting buat tim kita karena kita sangat membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen,” ucap Coach Bedu.

“Terima kasih kepada Tuhan atas kemenangan ini. Evaluasi pertandingan ini kita tekankan, sebab satu pekan ke depan kita sudah mulai baru lagi semua,” ujarnya.

Coach Bedu menambahkan, para pemain Hangtuah mampu tampil lepas menghadapi Satya Wacana. Hal tersebut, lanjutnya, tak tampak saat kalah dari Kesatria Bengawan Solo.

“Sepertinya pemain tampak enjoy menjalani pertandingan, santai tapi mematikan, santai tapi jantan, fresh dan nothing to lose. Karena sudah mengantongi pemain atau strategi yang diterapkan Satya Wacana jadi kita bisa bermain efektif dan meraih kemenangan,” Coach Bedu memaparkan.

Selanjutnya Amartha Hangtuah akan bertolak ke Solo untuk kembali menghadapi Kesatria Bengawan pada week 10 IBL 2024, Jumat (3/5/2024).

Coach Bedu memastikan Hangtuah akan tampil berbeda dibandingkan pertemuan pertama yang berakhir kurang memuaskan.

Baca Juga: Hangtuah Kembali Didukung Amartha

0 Comments