News Press Release

Lagu Favorit Abraham Wenas

10 January 2023
|

Abraham Renoldi Wenas masih akan menjadi pemain andalan bagi Bali United Basketball dalam mengarungi ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2023.

Kiprah point guard lincah itu akan dimulai dari Seri 1 Denpasar pada Sabtu (14/1) malam ini menghadapi RJ Amartha Hangtuah Jakarta di GOR Merpati Denpasar.

Menariknya, menjelang bermain di hadapan publik sendiri, Abraham Wenas ternyata menjadikan dua lagu anthem Bali United sebagai penyemangat dirinya bertanding.

Dua lagu tersebut tentu saja Rasa Bangga dan Bangga Mengawalmu yang kerap kali berkumandang setiap kali tim sepak bola Bali United berlaga, baik di kandang Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar maupun bertandang.

Bukan tanpa alasan eks pemain Amartha Hangtuah Jakarta ini menjadikan dua lagu wajib fans Serdadu Tridatu itu sebagai playlist-nya sebelum bertanding.

Di mana, dua lagu tersebut membuat Abraham Wenas semakin bersemangat dan puputan bermain di atas lapangan karena membela nama Bali di dadanya.

“Rasa Bangga dan Bangga Mengawalmu juga, supaya ingat kalau sedang membela nama Bali di dada,” ungkap Abraham Wenas.

Selain itu, Rookie of The Year IBL 2017/2018 itu juga mendengarkan lagu-lagu rohani Kristiani jelang beraksi di atas lapangan.

Beberapa lagu favoritnya adalah Hillsong - Jesus I Need You, JPCC - Tuhan yang Berperang, Hillsong - It is Well.

Melalui lagu-lagu tersebut, Abraham Wenas seolah diingatkan untuk selalu berserah dan tidak melupakan ada kuasa dari Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap pertandingan.

“Tiga lagu itu sesuai dengan #PlayForPapaJ , di setiap pertandingan bukan hanya mengandalkan kehebatan sendiri, tapi memohon kekuatan dari Tuhan juga dengan berdoa,” tutup Abraham Wenas.

Menarik dinantikan bagaimana aksi lincah dan gerakan berbahaya dirinya di atas lapangan bagi Bali United Basketball sepanjang IBL 2023 ini.

Baca Juga: Lagu Bertema Bolabasket Masuk Nominasi AMI Awards, Bukti Basket Bukan Cuma Kompetisi

0 Comments