News Event

Kurang Maksimal, RANS Ganti Joshua Caldwell

18 May 2024
|

Jelang pertandingan RANS Simba Bogor di pekan ke-12, manajemen tim mengeluarkan pengumuman bahwa mereka melepas salah satu pemain asingnya. Joshua Caldwell tidak diperpanjang lantaran kurang maksimal selama membela RANS. 

Caldwell mengawali debutnya di IBL Tokopedia 2024 pada 3 Maret lalu. Dia berstatus sebagai pemain pengganti dari Malik Jhamari Dunbar. Namun kehadiran Caldwell tidak membuat RANS lebih baik. Mereka hanya punya empat kemenangan dalam 10 pertandingan bersama Caldwell. 

Dia bermain selama 20 menit per pertandingan dengan catatan statistik rata-rata 9,5 ppg, 3 rpg, dan 1,4 apg. Catatan poin tertingginya adalah 22 poin, saat RANS menang melawan Amartha Hangtuah Jakarta pada 9 Maret 2024. Sementara di tiga laga terakhir, Caldwell hanya dimainkan tidak lebih dari 10 menit. 

Tujuan RANS mendatangkan Caldwell awalnya untuk membantu Jerome Jordan di paint area. Tetapi dalam perjalanannya, RANS tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan. Perolehan rebound Caldwell juga tidak banyak. Sehingga wajar kalau RANS memutuskan untuk mencari penggantinya. 

RANS akan bertanding melawan Satya Wacana pada hari Sabtu, 18 Mei 2024. Dan, sampai berita ini diturunkan, belum ada perkenalan pemain asing baru untuk menggantikan Caldwell. (*)

Baca Juga: RANS Merekrut Joshua Caldwell

0 Comments