News Event

Kuarter Kedua, West Bandits Mencoba Bangkit

18 January 2023
|

Pertandingan semakin panas saat memasuki kuarter kedua. West Bandits mencoba bangkit, dan berhasil mengambil alih kedudukan. Tetapi di menit terakhir, Jerome Beane Jr. mendapatkan tiga kali free throw. Kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik sehingga Patriots bisa unggul 42-40 di akhir kuarter kedua. 

West Bandits selama kuarter kedua ini bisa memasukkan 9 tembakan dari 14 attempt. Artinya field goals precentage mereka mencapai 64,5%. Jumlah tersebut sudah termasuk 3 kali three point dari 6 attempt. Namun mereka melakukan kesalahan saat Beane melakukan tembakan three point. Sehingga Beane bisa menambah angka untuk Patriots. 

Sementara itu, Patriots hanya mencetak 5 tembakan dari 16 attempt. Mereka awalnya tertinggal 5 angka di pertengahan kuarter kedua. Tetapi Patriots mendapatkan momentum di bawah satu menit. Patriots masih bertumpu pada Beane yang mampu memecahkan defense dari West Bandits. 

Performa West Bandits meningkat di kuarter kedua. Sebaliknya Patriots tetap stabil. Kalau tidak bisa konsisten di babak kedua, West Bandits bisa kalah dari Patriots. (*)

Baca Juga: Ibl Playoffs: Sensasi West Bandits Solo Menuju Semi Final

0 Comments