News Games

Prawira Hampir Tanpa Perlawanan Hingga Kuarter Ketiga

01 February 2022
|

Coach Efri Meldi tentunya sudah membuat perubahan strategi ketika timnya masuk ruang ganti saat turun minum. Tapi kenyataannya permainan Hawks masih belum bisa mengimbangi Prawira. Penyelesaian akhir yang buruk membuat Hawks semakin terbenam di kuarter ketiga. 

Dua kali three point dari Prawira langsung membuat jarak melebar jadi 16 angka (37-21). Dua three point tersebut dicetak oleh Hans Abraham dan M. Alan As'adi. Belum ada dua menit, Coach Meldi meminta time-out untuk memotong momentum Prawira. Strategi tersebut berhasil karena kedua tim saling kejar mengejar poin hingga pertengahan kuarter ketiga. 

Sampai pada akhirnya di lima menit terakhir, mesin poin Hawks seakan berhenti. Dimulai dari hookshot cantik Terence Spencer, Prawira terus memperlebar jarak poin. Puncaknya saat waktu tersisa dua setengah menit, Brian William mencetak poin melalui lay up sekaligus menandai timnya memimpin dengan margin 23 poin (53-30). 

Hawks sendiri hanya bisa membalas satu poin saja. Di sisa satu menit Richard Ross memasukkan sebuah tembakan perimeter. Itu hanya mengurangi selisih poin sebanyak dua angka saja. Hawks tertinggal 32-53 saat kuarter ketiga ditutup. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments