News Event

Gempur Pacific di Kuarter Ketiga, Prawira Menang Meyakinkan

28 February 2023
|

Prawira Harum Bandung menang dengan skor meyakinkan, 87-54, atas Elang Pacific Caesar Surabaya, Selasa (28/2) sore, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, di Sritex Arena, Solo. Kemenangan Prawira sudah terkunci di kuarter ketiga, di mana mereka menghajar Pacific dengan skor 27-6. Dengan keunggulan 33 poin di akhir kuarter ketiga, maka Prawira sudah di atas angin. 

Kuarter ketiga ini menjadi momentum kemenangan Prawira. Di mana selama kuarter ini, Prawira bisa menghasilkan 26 poin, berbanding hanya enam poin dari Elang Pacific. Prawira benar-benar dominan di sini. Belum lagi Indra Muhammad, yang notabene mantan pemain Pacific, yang mencetak dua kali three point dan dua kali free throw di sisa satu menit kuarter ketiga. Ini membuat Prawira unggul 33 poin (70-37). 

Prawira hanya tinggal menjaga keunggulan mereka di kuarter keempat. Brandone Francis mencetak 29 poin, disusul Jarred Shaw dengan kontribusi 19 poin dan 11 rebound. Terakhir ada Indra Muhammad yang mencetak 10 poin. Sebaliknya dari tim Elang Pacific, Chris Barnes mencetak 14 poin dan Aven Ryan Pratama menambahkan 12 poin. 

Lewat hasil tersebut, Prawira sekarang ada di peringkat keempat. Jumlah kemenangan mereka sama dengan Bima Perkasa Jogja, yakni 10 kemenangan. Sementara Pacific ada di peringkat ke-15 dengan 11 kali kalah dari 13 pertandingan. (*)

Baca Juga: Prawira Bandung Raih Kemenangan Kedua

0 Comments