Konsistensi Bima Perkasa Diuji di Babak Kedua


Mar 23, 2022

Pertandingan antara Bima Perkasa melawan Bumi Borneo dilanjutkan setelah jeda. Kedua tim masih berjuang untuk mendapatkan kemenangan, dengan tujuan masing-masing. Di kuarter ketiga ini, Bima Perkasa berhasil mempertahankan keunggulan dengan skor 60-51.

Three point play dari R. Kumara membuka poin Bumi Borneo di awal kuarter ketiga. Ikram Fadhil membalasnya dengan floater di possession berikutnya. Poin dari Ikram tersebut membuat skor berubah 47-40. Setelah berjalan 7 menit, Ikram juga mencetak three point untuk mempertahankan keunggulan menjadi 54-47. 

Beruntung Bima Perkasa bisa memasukkan 2 three point di kuarter ketiga. Sebab, mereka bisa mempertahankan keunggulan yang sudah didapatkan. Namun lagi-lagi, Bima Perkasa kecolongan dengan 6 free throw yang dibuat Bumi Borneo. Ada 7 pelanggaran yang dilakukan anak-anak Bima Perkasa selama kuarter ketiga. 

Bima Perkasa patut waspada dengan kebangkitan Bumi Borneo. Karena kalau mereka kalah, maka jumlah kekalahan beruntun Bima Perkasa bertambah. Jadi Bima Perkasa harus lebih fokus di kuarter terakhir. (*)