Klarifikasi Data Jared Charles nicholas Harper


Nov 14, 2019

Terkait data pemain Jared Charles Nicholas Harper yang menjadi pilihan klub Prawira Bandung pada putaran ketiga ,data yang di sampiakan  sesuai dengan yang di berikan oleh salah satu agen pemain yang mendaftarkan ke IBL . Data yang di sampaikan ke seluruh klub yakni tinggi badan(183 Cm) ,asal pemain ( domician univercity of carolina) dan nominal Gaji ($1500), untuk membantu reverensi data kepada klub di sampaikan juga sebuah link video terkait pemain tersebut( https://www.youtube.com/watch?v=J5tAHvUKyPw&=&t=1s ).

Demi memudahkan pengenalan klub kepada pemain, pihak IBL membantu mencarikan foto pemain tersebut. Dalam proses pencarian foto tersebut muncul dua nama Jared Harper. Sayangnya, foto yang dipilih dan terpasang adalah foto yang salah.

“Secara teknis kami akui terjadi kesalahan pemilihan foto, meskipun semua data dan link video  pemain tersebut valid dan berasal dari agensi pemain tersebut,” kata manajer kompetisi IBL, Rufiana. “Hal ini telah kami komunikasikan kepada pihak klub Prawira Bandung dan mereka memahami atas kekeliruan tersebut” kata Rufi. 

“Prawira sedang mempertimbangkan kembali apakah akan tetap menggubakan pemain tersebut atau tidak”  kata manajer tim Prawira, Andri Syarel Octrianes.