Kiki Tak Melihat Alasan untuk Bertahan


Nov 27, 2019

Kencana Wukir tak akan lagi menangani Pacific Caesar Surabaya. Kontraknya sudah berakhir dengan klub tersebut. Kiki, sapaannya,  membawa Pacific menuju play off dua musim berturutan. Terakhir bahkan Pacific mencipta sejarah mencapai semi final.

"Tak ada perpanjanganh kontrak, karena saya belum tanda tangan, " canda Kiki saat dihubungi Rabu 27 November. Dia mengaku belum disodori perpanjangan kontrak oleh manajemen Pacific Caesar.

"Saya juga tidak melihat alasan kenapa saya harus bertahan, " tambahnya. Tidak ingin meningkatkan prestasi Pacific melaju ke final musim depan?

"Saya sih ingin, tetapi kalau yang lain tidak bagaimana?," ujarnya. Lalu apa yang akan dilakukan usai tak lagi menangani Pacific? "Saya mau rehat dulu," katanya.

Menilai kekuatan Pacific Caesar menghadapi musim depan, Kiki menyebut tim ini memerlukan penambahan pemain. "Perlu tambah kekuatan di setiap posisi," sarannya.

Untuk pemilihan tiga pemain asing dalam IBL Draft lalu, Kiki mengaku masih terlibat. "Kami sepakat saat memilih tiga pemain asing," paparnya.