Kevin Moses Abaikan Cibiran soal Louvre Dewa United Surabaya


Apr 14, 2021

Pemain Louvre Dewa United Surabaya, Kevin Moses, tak pernah ambil pusing soal cibiran terkait Jamarr Johnson. Ada banyak hal yang tidak terlihat di mata pembenci di klubnya tersebut.

Banyak yang mencibir kesuksesan Louvre Dewa United Surabaya pada Indoensia Basketball League (IBL) Pertamax 2021 semata karena bantuan Jamarr Johnson. Padahal, peran pemain lain juga tak kalah penting.

Jamarr memang pencetak poin utama di Louvre Dewa United Surabaya. Akan tetapi, peran penggawa Louvre Dewa United Surabaya lainnya tak bisa dipandang sebelah mata.

“Bagi saya, itu kebebasan orang-orang saja. Mereka mau berpendapat apa, terserah asal tidak mencemarkan nama baik, karena pada akhirnya hasil yang menentukan,” ujar Moses.

“Kami di tim tahu, role dan tugas masing0masing. Kami bermain untuk menang dan menjadikan tim ini lebih baik ke depannya.”

“Banyak hal yang tak dilihat orang lain dari tim ini di luar lapangan, jadi kami menanggapinya dengan santai,” tutur Moses.

Louvre Dewa United Surabaya berhasil melaju ke fase kedua IBL Pertamax 2021. Di playoff, klub berjuluk Buaya Darat itu akan berjumpa dengan Bima Perkasa Jogja pada 23 Mei.