News Event

Kaleb Ramot Gemilang Coba Menjauhkan Dewa United dari Kejaran Evos Thunder

16 January 2023
|

Penampilan Evos Thunder kali ini benar-benar luar biasa. Mereka bisa memberi jawaban dari serangan-serangan Dewa United. Beruntung Dewa United punya Kaleb Ramot Gemilang. Sang kapten berusaha keras agar timnya bisa menjauh dari kejaran Evos. Dewa United untuk sementara unggul 51-43 saat turun minum. 

Kaleb mencetak 11 poin di kuarter kedua, dari total 17 poin yang sudah disumbangkan selama first-half. Untuk kuarter kedua ini, Dewa United mengoleksi 25 poin. Sementara Evos menambahkan 17 poin. Selain Kaleb, pemain yang menyumbang poin banyak untuk Dewa United adalah Ramon Galloway. Dia menambahkan 14 poin dalam dua kuarter. 

Field goals precentage Dewa United cukup bagus. Mereka memasukkan 9 dari 15 attempt. Yang membuat mereka bisa mencetak margin lebar adalah empat tembakan three point yang bersarang di ring Evos selama kuarter kedua. Dengan demikian, Dewa United bisa unggul 8 angka (51-43) saat turun minum. Meski sudah nyaman, namun Dewa United harus waspada dengan kebangkitan Evos. 

Di sisi lain, Evos bukan tim yang mudah ditaklukkan. Di laga ini, Andre Jackson tampil luar biasa. Dalam dua kuarter, dia mencetak 13 angka. Jackson sangat berbahaya bila dibiarkan oleh pertahanan Dewa United. (*)

Baca Juga: Tertinggal 22 Angka, Dewa United Pukul Balik Evos

0 Comments