News Event

Head-to-head: Abraham Wenas Vs. M. Aulaz Ariezky

04 February 2023
|

Bali United Basketball Club kontra Elang Pacific Caesar Surabaya akan menjadi sajian terakhir dari pelaksanaan IBL Tokopedia 2023 seri kedua, di GOR Bimasakti, Malang. Pertadingan ini bakal menarik, karena kedua tim sama-sama ingin menutup seri ini dengan kemenangan. Karena rentetan kekalahan yang diderita. 

Kalau melihat dari rekor pertandingan, Bali United sedang dalam performa yang kurang bagus. Mereka sudah kalah empat pertandingan berturut-turut. Namun Pacific juga tidak lebih baik. Mereka sudah kalah lima pertandingan beruntun sejauh ini. Jadi pertandingan terakhir ini bisa jadi penutup yang manis untuk kedua tim. 

Dari Bali United, salah satu pemain yang patut diwaspadai adalah Abraham Renoldi Wenas. Point guard utama tim tersebut bisa mencetak 7,9 ppg, 2,6 rpg, 3,4 apg, dan 1,4 spg. Namun kontribusi besar dari Abraham masih belum cukup untuk membuat performa Bali United membaik. Ditambah lagi, pada pertandingan terakhir ini, Bali United tidak didampingi oleh head coach Anthony Garbelotto yang terkena suspension, karena ejected di laga sebelumnya. 

Dari kubu Pacific, mereka punya M. Aulaz Ariezky. Musim lalu, dia masuk nominasi rookie terbaik. Sementara musim ini, dia mencetak average points sebanyak 8,5 points per game. Ariezky menjadi pemain dengan average points terbanyak keenam di tim Pacific. Kontribusinya lumayan besar untuk Pacific musim ini. 

Pertandingan antara Bali United melawan Elang Pacific akan dimulai pukul 19.00 WIB. Jangan lewatkan pertandingan ini, yang juga disiarkan langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Kandidat ROTY - Muhammad Aulaz Ariezky (Pacific Caesar Surabaya)

0 Comments