IBL PERTAMAX 2021 :Patriots Berbalik Unggul di Kuarter Ketiga


Mar 22, 2021

Ring Bima Perkasa dihujani tembakan tiga angka oleh anak-anak Patriots. Total ada empat three point yang membuat Bima Perkasa akhirnya tersusul di pertandingan ini. Bahkan Patriots berbalik memimpin laga dengan skor 50-49.

Bima Perkasa gagal menutup shooter Patriots yang terkenal wangi. Back-to-back three point jump shot dari Yudha Saputera di sisa tujuh menit kuarter ketiga membuat mereka bisa menyamakan kedudukan jadi 40-40. Bima Perkasa pun tak tinggal diam. Mereka bisa melaju 7-0 untuk memimpin kembali dengan skor 47-40. Namun lagi-lagi mereka gagal menghentikan kecepatan Patriots serta yang terakhir gagal menutup Ali Bagir.

Jump shot Marcel Bonfil membuat skor sama kuat 47-47 di sisa satu menit. Kemudian saat waktu tersisa 49 detik, Ali Bagir sukses memasukkan tembakan tiga angka dari pojok kanan pertahanan Bima Perkasa. Poin tersebut yang membuat Patriots berbalik memimpin.

Kalau dibiarkan seperti ini, Bima Perkasa bisa terancam. Sebab, pemain-pemain muda terbaik di Indonesia masih punya energi yang besar untuk bertahan di kuarter keempat. Mereka akan mengadu kecepatan dengan pemain-pemain Bima Perkasa.