News Event

Kesempatan Borneo Hapus Rasa Penasaran Atas Satria Muda

01 January 2024
|

Salah satu pertandingan di hari pertama IBL musim 2024 adalah Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Borneo Hornbills. Laga ini merupakan kesempatan bagi Borneo untuk bisa menghapus rasa penasaran atas Satria Muda. Karena sejak mereka ada di liga profesional, Borneo selalu kalah dari Satria Muda (0-4).  

Satria Muda akan bertindak sebagai tuan rumah. Mereka akan bermain di Hall Basket Senayan, Jakarta. Tip-off akan dilakukan pada 13 Januari 2024, pukul 18.00 WIB. SM Fanatics diharapkan untuk datang dan mendukung tim kesayangannya di pertandingan kandang pertama Satria Muda musim ini. 

Baik Satria muda maupun Borneo, sama-sama tampil dengan wajah-wajah baru. Seperti nakhoda baru bernama Manuel Graces Pena, yang menggantikan Youbel Sondakh. Kemudian dari segi pemain, Hardianus juga sudah tidak ada lagi dalam roster tersebut. Sebaliknya Borneo kini berganti nama, dan membawa semangat baru untuk mengarungi musim kompetisi 2024. Sejak mereka bergabung dengan IBL di musim 2022, Borneo dan Satria Muda sudah bertemu empat kali. Namun dari semua pertemuan tersebut, Borneo selalu kalah dari Satria Muda.

IBL musim 2024 akan digulirkan mulai 13 Januari mendatang. Ada empat pertandingan di hari pertama, dan semuanya tidak boleh dilewatkan oleh IBL Fans. Jadilah saksi sejarah dimulainya musim baru dengan sistem home-and-away. (*)

Baca Juga: Inal dan Rasa Penasaran yang Belum Tuntas

0 Comments