News Event

Kesatria Sapu Bima Perkasa, Kentrell Barkley Triple-Double

16 March 2024
|

Kesatria Bengawan Solo menghabisi Bima Perkasa Jogja di IBL Tokopedia 2024. Karena setelah kemenangan 94-66 pada Sabtu malam (16/3), maka artinya Kesatria unggul 2-0 atas Bima Perkasa musim ini. Sementara itu, rekor kandang Kesatria masih sempurna, dan menyapu bersih dua laga di pekan ketujuh. 

Kesatria dominan malam ini. Semua yang diberi menit bermain mampu berkontribusi poin. Ada empat pemain dengan catatan double digit poin. Dipimpin oleh Kentrell Barkley mencetak triple-double di laga ini dengan torehan 16 poin, 12 rebound, dan 11 assist. Taylor Johns memimpin dengan 22 poin dan 16 rebound. 

"Terima kasih kepada tim saya yang membantu saya mencapai triple-double. Ini kemenangan untuk tim dan penggemar kami di Solo," kata Barkley. 

Dari bench, Andre Adrianno mencetak 11 poin dengan tiga three point dari empat percobaan. Sementara Tifan Eka Pradita mencetak 10 poin dengan akurasi tembakan 100% dengan field goals 4/4 dan free throw 2/2. 

Hasil pertandingan malam ini membuat Kesatria mengumpulkan tujuh kemenangan beruntun dari delapan laga. Sejauh ini mereka terus menang sejak 14 Januari lalu, atau kekalahan di laga pertamanya. Ditambah lagi, Kesatria selalu tampil luar biasa di Sritex Arena, yang menjadi kandangnya. Kemenangan dari Bima Perkasa merupakan kemenangan kelimanya di hadapan pendukungnya sendiri (5-0). 

Bima Perkasa mendapatkan 24 poin, sembilan rebound, dan enam assist dari Brandis Raley-Ross. Garrius Holloman mencetak 20 poin. Bima Perkasa kalah enam laga berturut-turut. Mereka terakhir merasakan kemenangan pada 28 Januari lalu. Strategi pergantian pemain asing yang dirasakan Bima Perkasa belum ada dampaknya. Mereka ada di dasar klasemen dengan rekor 1-9. (*)

Baca Juga: Kentrell Barkley Paling Bersinar di Pekan Keempat

0 Comments