News Games

Kendal Yancy Buat Bali United Unggu di Kuarter Pertama

03 March 2022
|

Bali United Basketball langsung tancap gas sejak tip-off. Mereka unggul 6-0 atas Evos Thunder Basketball Bogor di awal laga. Enam angka tersebut masing-masing dicetak oleh William Green, Surliyadin, dan Ponsianus Nyoman Indrawan. Bali United unggul 18-15 saat kuarter pertama ditutup. 

Tampil setelah mengalami penundaan liga, Evos hanya turun dengan 9 pemain. Bahkan head coach Andre Yuwadi untuk sementara tidak bisa mendampingi tim karena mendapatkan hasil tes PCR positif. Di game kali ini, Evos sementara ditangani oleh asistant coach Ricky Dwi Tauri. 

Evos memberi perlawanan sengit pada Bali United. Namun di akhir kuarter pertama, Evos kecolongan dari Kendal Yancy. Pemain asing Bali United tersebut mencetak dua kali poin beruntun, yang membuat timnya bisa memimpin 3 angka di akhir kuarter pertama. 

Di game kali ini, head coach Alexandar Stefanosky menurunkan starter Lutfi Eka Koswara, Abraham Renoldi Wenas, Ponsianus Nyoman Indrawan, William Green, dan Surliyadin. Sebaliknya Evos diperkuat starter Cassiopeia Thomas Manuputty, Daniel Timothy Wenas, Adrian Danny Christianto, Jaywuan Hill, dan Padre Hosbach. (*)

Baca Juga: Kendal Yancy Bisa Tingkatkan Produktivitas Poin Bali United

0 Comments