News Event

Tyron Criswell Picu Kebangkitan Hawks

03 February 2023
|

Tangerang Hawks tampil lebih baik di kuarter ketiga. Mereka lebih agresif, dan membukukan 21 poin selama kuarter ketiga. Tyron Criswell benar-benar membawa dampak besar bagi Hawks selepas jeda. Kuarter ketiga ditutup dengan skor 63-52 untuk keunggulan Dewa United

Sejak awal kuarter ketiga, memang telihat Hawks lebih agresif ketimbang Dewa United. Namun beberapa pemain Hawks tampak kesal, karena mereka gagal memaksimalkan peluang yang ada. Di pertengahan kuarter ketiga, Hawks mampu mendapatkan 10 attempt, tapi hanya empat tembakan yang masuk. Namun pada pemain Hawks tidak menyerah untuk terus menggempur pertahanan Dewa United. 

Dipimpin oleh Tyron Criswell, Hawks menyerang secara sporadis. Akhirnya Di sisa empat menit, Hawks bisa menurunkan margin hingga tersisa sembilan angka (46-55). Tyron Criswell memborong 12 poin dari total 21 poin Hawks di kuarter ketiga ini. Criswell sendiri sepanjang tiga kuarter sudah mencetak 23 poin untuk Hawks. 

Dengan keunggulan 11 poin, rasanya bukan margin yang aman bagi Dewa United. Sebab Hawks membuktikan bahwa mereka juga bisa mengejar. Kalau saja akurasi tembakan Hawks bagus, Dewa United bisa tersusul di kuarter terakhir. (*)

Baca Juga: Tyron Crisswell Bawa Hawks Raih Dua Kemenangan Beruntun

0 Comments