News News

Kembali Menelan Pil Pahit

15 March 2023
|

RJ Amartha Hangtuah harus menelan kekalahan saat menghadapi Tangerang Hawks Basketball Club dengan skor akhir 62-53, di Knight Stadium, dalam lanjutan Seri 5 IBL 2023, Rabu (15/3/2023) siang.

Akurasi tembakan Hangtuah yang buruk di kuarter keempat membuat mereka menyerah dari Hawks.   Pertandingan masih berjalan ketat di kuarter ketiga. Tapi sebuah momentum menguntungkan Hawks, di mana mereka mencetak back-to-back three point, dari Danny Ray dan Keefe Fitrano Yoshe.

Hangtuah mengakhiri momentum Hawks dengan running score 7-0 untuk mencetak keunggulan 50-49 di akhir kuarter ketiga. Memasuki kuarter keempat, akurasi tembakan Hangtuah menurun drastis. Seiring Ronnie Boyce III yang mulai kelelahan.

Hangtuah hanya mencetak tiga poin saja di kuarter keempat. Sementara Hawks, bisa menutup laga dengan keunggulan 62-53. Ronnie Boyce III mencetak 15 poin dan 10 rebound. Hangtuah hanya memasukkan 18 tembakan dari 71 attempt di laga ini.

Faktor inilah yang membuat Hangtuah tidak bisa memenangkan pertandingan. Hangtuah kini punya rekor 7-12 di klasemen sementara IBL 2023.

Baca Juga: Satria Muda Pertamina Jakarta Tak Mau Lagi Telan Pil Pahit

0 Comments