News Event

Kehilangan Fokus Saat Transisi, Patriots Harus Menyerah

31 January 2023
|

Indonesia Patriots harus menyerah kalah secara dramatis dari Mountain Gold Timika, 72-73 pada seri kedua Kompetisi IBL 2023 di GOR Bima Sakti Malang, Selasa 31 Januari.

“Lawan bermain dengan baik hari ini.  Mountain Gold Timika adalah tim yang baik di luar dari pencapaian mereka karena jadwal yang sangat sulit ketika di seri satu,” aku pelatih Patriots, Milos Pejic pada sesi jumpa pers seusai pertandingan. “Kami memberi mereka 38 free throw, itu terlalu banyak,” tambah Coach Milos.

Pemain Patriots, Julian Alexandre Chalias menyebut dia dan rekan-rekannya sering kehilangan fokius saat melakukan transisi dari offense ke defense. “Kami kehilangan fokus terutama transisi dari offense ke defense. Sebelum masuk, sudah diberi arahan check pemain ini dan ini. Tapi seiring jalannya permainan, ada beberapa yang terlewat. Kami juga terlalu banyak komplain ke wasit,” ujarnya.

Ini adalah kekalahan keempat bagi Patriots yang sebelumnya ditundukkan Satria Muda Pertamina, Bali United Basketball, dan Pelita Jaya Bakrie, sementara kemenangan mereka raih dari West Bandits Solo dan Elang Pacific Caesar Surabaya.

Patriots akan berhadapan dengan Bima Perkasa Jogja pada hari Kamis, 2 Februari.

Baca Juga: Amartha Hangtuah gagal membendung Indonesia Patriots

0 Comments