News Games

Kebangkitan NSH pada Babak Kedua

08 March 2020
|

Tertinggal 17 angka di babak pertama , NSH tak surut bahkan trengginas mengejar angka dan menang 68-67 atas Bank BPD DIY Bima Perkasa pada seri keenam IBL Pertamax 2020 di DBL Arena Surabaya,  Minggu 8 Maret.

"Pada jeda saya bilang para pemain, mungkin ini salah saya memberi arahan. Kemudian saya minta tim bangkit bersama di babak kedua. Saya gembira tim ini tetap solid dan tidak saling menyalahkan walau jauh ketinggalan, " kata pelatih NSH, Antonius Ferry Rinaldo.

Inal, sapaannya,  mengubah taktik di babak kedua. Memperketat pertahanan dan memberikan tugas membongkar pertahanan lawan kepada Michael Glover. "Mike menjalankan tugas dengan baik. Saat lawan mengeroyoknya, shooter kami dalam posisi bebas," katanya.

"Kami percaya dan mengikuti instruksi pelatih. Pelatih minta kita mengawali  permainan dengan defense bagus maka ofense akan mengalir dengan sendirinya, " kata Andre Rorimpandey. 

Pelatih Bima Perkasa, Raoul Miguel Hadinoto kecewa dengan para pemainnya yang mengubah ritme pada kuarter ketiga.

"Kami kurang konsisten,  seharusnya anak anak tidak mengubah tempo bermain pada kuarter ketiga," keluh Ebos, panggilan karibnya.

"Kami terlena pada kuarter ketiga. Konsistensi masih jadi kelemahan yang harus diperbaiki," kata Nuke Tri Saputra.

Baca Juga: Cetak double double ,Glover bawa NSH jakarta kalahkan Prawira Bandung 67-62

0 Comments